Binmas

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Sragen Kunjungi Pimpinan Ponpes Walisongo

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen – Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Yimmy Kurniawan mengajak para pejabat utamanya bersilaturahmi di kediaman salah satu tokoh agama, pengurus pondok pesantren Walisongo Dukuh Sungkul Desa Plumbungan kecamatan karangmalang Sragen, Senin (21/01/2019) pagi.

Pagi ini Kapolres nampak mengenakan pakaian dinas harian, dengan bertutup kepala peci, di dampingi Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat ( Kasat Binmas) AKP Muryati, dan Kapolsek Karangmalang AKP Mujiyono.

Kapolres dalam silaturahminya langsung di temui pimpinan Ponpes Walisongo KH. Ma’ruf Islammuddin beserta istri. Dalam pertemuan ini, Kapolres memohon keikhlasan agar lingkungan pondok pesantren, baik satriwan ataupun satriwati senantiasa menjaga kondusifitas Sragen, terlebih menjelang pesta demokrasi Pemilu 2019.

Andilnya tokoh agama, dalam menjaga kondusifitas pelaksanaan Pemilu 2019, tentu sangat besar. Untuk itulah, Kapolres sangat berharap, pondok pesantren tidak mudah terhasut berita hoax terkait salah satu pasangan calon Pileg dan Pilpres, yang akan menimbulkan konflik sosial politik dan gangguan kamtibmas.

(Humas Polres Sragen)

Berita Terkait