BinkamBinmas

Wujudkan Situasi Aman, Ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjang Baru

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap Aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjang Baru Aiptu Haryanto melaksanakan patroli dialogis dan sambang dikelurahan Panjang Baru, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan. Selasa (7/05/2024).
Kegiatan sambang secara dialogis ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan memberikan imbauan kamtibmas kepada warga salah satunya untuk ikut bersama sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., melalui Ps. Kasi Humas Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Iptu Purno Utomo, S.H., mengungkapkan, Seluruh Jajaran Polsek, di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng dikerahkan untuk terus melakukan Patroli dialogis dan selalu hadir ditengah tengah masyarakat.
Tujuannya agar Situasi kamtibmas di Kota Pekalongan tetap aman dan kondusif, serta adanya peran serta masyarakat di Kota Pekalongan dalam menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif.
“Masyarakat yang akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi Call Center Polri 110 Gratis bebas pulsa atau bisa menghubungi langsung Nomor WhatsApp SPKT Polres Pekalongan Kota 0823-1340-5088”. Pungkasnya.

Berita Terkait