BinkamSamapta

Patroli Zona Satsabhara Polresta Surakarta Sambangi Keraton Solo

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Surakarta – Patroli Zona Sat Sabhara Polresta Surakarta mengintensifkan patroli di daerah wisata Keraton Surakarta, Senin (21/01/2019). Kegiatan ini dalam rangka patroli rutin di kawasan wisata, mengingat di lokasi Keraton tersebut ramai pengunjung.

Sat Sabhara melakukan patroli dialogis dengan pengunjung, menghampiri wisatawan di lokasi tersebut dan menghimbau agar tetap waspada dan berhati-hati saat pengawasan terhadap barang bawaanya. Selain itu disampaikan juga pada salah satu rombongan pengunjung wisata tersebut agar saat di perjalanan untuk senantiasa menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas.

Kasat Sabhara Polresta Surakarta Kompol Busroni mengatakan bahwa pihaknya siap menerjunkan anggotanya untuk berjaga atau berpatroli ke kawasan wisata agar terciptanya rasa aman yang dirasakan oleh wisatawan dan menjaga kemanan ketertiban di lokasi wisata tersebut.

“Kami selalu mengingatkan kepada pengunjung untuk selalu meningkatkan kewaspadaan baik itu pengamanan untuk diri sendiri maupun untuk orang terdekatnya, kami juga berkoordinasi dengan semua pihak baik dari pengelola wisata maupun para juru parkir wisata untuk selalu waspada terhadap sekitar,” ujar Kasat Sabhara.

Berita Terkait