Binkam

Jaga Situasi Tetap Aman, Bhabinkamtibmas Desa Mulyorejo Rutin Lakukan Sambang

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Mulyorejo Aiptu Dasmoit rutin melakukan sambang dan DDS di desa Binaanya. Selasa (07/5/2024).
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Mulyorejo Aiptu Dasmoit menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga untuk bersama sama jaga situasi Kamtibmas tetap aman.
Sementara itu Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., melalui Ps. Kasi Humas Iptu Purno Utomo,S.H., saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan memberikan apresiasi atas tugas yang dilaksanakan anggotanya dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta mengajak warga untuk ikut proaktif menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan tertib.
“Saya harapkan semua Bhabinkamtibmas untuk selalu mengambil peran dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar aman dan kondusif”. Tambah Kapolsek.
Bhabinkamtibmas juga menyampaikan apabila warga masyarakat, khususnya Warga Desa Mulyorejo akan menyampaikan pengaduan, laporan maupun informasi, dapat menghubungi Call Centre Polri 110 yang aktif selama 1×24 jam nonstop Gratis.

Berita Terkait