Binmas

Bhabinkamtibmas Desa Bumiharjo Hadiri Musdes Tahun 2018

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara Polda Jateng – Bhabinkamtibmas menghadiri Musyawarah Desa Bumiharjo di Pendopo Balai Desa Bumiharjo Kec. Keling, Kab. Jepara, Senin(18/12/2017).

Musdes tersebut dihadiri Petinggi Ds. Bumiharjo H. BAMBANG B,S.H., Camat Kec. Keling Bp. M. Torik, Team TPK Kec. Keling, tidak ketinggalan perwakilan Tomas, Toga, Toda, PKK, RW, RT se Desa Bumiharjo.

“Adanya MUSDES mendasari Permendagri nomor 15 dan Pembangunan di desa timbul karena adanya aspirasi masyarakat tingkat bawah,dalam bermusyawarah harus menggunakan moral, etika, jangan sampai kepentingan yang besar dikalahkan dengan ego pribadi karena yang akan menikmati adalah masyarakat sendiri,”pesan Camat Keling dalam sambutannya.

Tidak ketinggalan pula team TPK Kec. Keling dalam kesempatan  itu mengatakan,” Forum ini menentukan bagaimana kedepannya Ds. Bumiharjo dalam menggunakan ADD &y DD,Adapun program prioritas adalah BUMDes ( pemberdayaan ekonomi ), PROKADes ( Perhatian untuk masyarakat miskin ), SURGADesa ( sarana olah raga )”.

“Dana yang didapat Ds. Bumiharjo tahun 2018 dari ADD adalah Rp. 819.562.000 & DD adalah 1.161.378.000,Penggalian gagasan oleh KPMD ( Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa ) dalam bentuk fisik & non fisik,” imbuhnya.

(Humas Polres Jepara)

Berita Terkait