Binmas

Monitoring ADD, Aiptu Suwardi Sambangi Desa

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes  – Kanit Binmas Polsek Tanjung Polres Brebes Polda Jateng, Aiptu Suwardi dalam kegiatan rutinitas sehari-hari juga menyempatkan diri datang ke desa binaannya guna memantau dan mengecek pembangunan fisik yang dananya bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD).

Seperti halnya yang dilakukan pada Minggu (17/12/2017), Ia kembali mengecek salah satu bangunan yang ada didesanya. Hal tersebut dilakukan agar diharapkan program tersebut tepat sasaran dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat desa sehingga fasilitas sarana dan prasarana dapat terpenuhi disamping itu pula agar pelaksanaannya dapat terkontrol setiap waktu.

Harapannya dengan petugas Polri ikut memantau ADD agar penyimpangan-penyimpangan tidak akan terjadi serta dari Pemdes setempat merasa terlindungi dan selalu koordinasi bilamana ada kendala di lapangan berkaitan dengan pengerjaannya di lapangan nantinya.

Sementara itu Kapolres Brebes melalui Kapolsek Tanjung AKP M. Yusuf mengatakan bahwa telah memerintahkan anggotanya sambang ke desa biinaanya untuk memantau dan memonitoring penggunaan dana desa.

Kapolsek juga menambahkan, penggunaan anggaran dana desa jangan sampai di permainkan oleh oknum, maupun perangkat desa supaya infrastuktur pedesaan akan lebih baik kedepanya. (Hms/Pid Tanjung)

Berita Terkait