BinkamBinmasMitra Polisi

Usai UN, Wakapolsek Banyumas Hadiri Perpisahan SMP N 1 Banyumas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banyumas – Bertempat di halaman SMP N 1 Banyumas tepatnya di Jl. Alun-alun No. 1 Banyumas, Wakapolsek Banyumas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Iptu Susanto, S.H beserta Muspika Kecamatan Banyumas hadiri perpisahan SMP N 1 Banyumas, Rabu (24/5/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Wakapolsek Banyumas Iptu Susanto, S.H mengatakan bahwa anggota supaya hadiri pelaksanaan perpisahan yang digelar di sekolah-sekolah guna berikan rasa aman sembari memberikan pesan kamtibmas kepada pihak sekolah.

“Acara perpisahan ini diisi oleh berbagai macam jenis hiburan diantaranya tarian tradisional, modern, kurs, group band dari kelas VII dan VIII, penampilan Drama dari perwakilan kelas VII dan VIII serta pelepasan 2 ekor burung Merpati.”, jelas Wakapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMP N 1 Banyumas memberikan dukungan kepada anak didiknya. “Semoga siswa/siswi lulus 100% dan dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan apa yang telah lama diharapkan lk dan para siswa/i bisa mengembangkan kemampuan mereka di sekolah berikutnya.”, ungkapnya.

“Para siswa tidak harus bersenang-senang terlebih dahulu karena masa muda para siswa maupun siswi masih sangat panjang, tidak hanya sampai di sini saja.”,ungkap Waka Polsek Banyumas.

(Bejo Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait