BinkamBinmasMitra Polisi

Kapolsek Kayen Pati Menghadiri Rapat Koordinasi Desa Tahun 2017

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kayen Pati, Rabu (24/5/2017) pukul 10.00 s/d 11.30 Wib Kapolsek Kayen Akp Sutoto, A.Mk, SH menghadiri Rapat Koordinasi Desa Tahun 2017.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kayen Bapak. Drs. JABIR .MH,  Kapolsek kayen AKP. SUTOTO, A.Mk, SH,. Koramil kayen yang di wakili Pelda Bambang Budiono, Ka UPT Diknas Kec. Kayen Ibu Dwi Ningsih S.pd, M.pd,. Kades dan Sekdes se Kecamatan Kayen dan Perwakilan dari Istansi samping.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pati Akbp Maulana Hamdan, SIK melalui Kapolsek Kayen Akp Sutoto, A.Mk, SH dalam sambutanya menyatyakan bahwa dalam menyikapi menjelang bulan ramadhan meningkatnya kebutuhan hidup dan kejahata / kriminalitas meningkat yang harus di waspadai bagi masyarakat dan saya minta kerja samanya kepada kepala Desa harus peka dengan situsi sekarang ini yang sedang timbul di masyarakat.

“Mengenai Tetek ( membangunkan orang sahur ) harus sesuai dengan waktu yang di tentukan biar tidak mengganggu warga yang sedang istirahat, untuk Takbir keliling Hari Raya Idul Fitri 1438H kepada kepala Desa tidak lewat jalur utama dan kerja samanya kepada semua pihak untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kec. Kayen,” Imbuhnya.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolsek Kayen menyatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Rapat Koordinasi Antar Desa se Kecamatan Kayen tahun 2017.

Sumber : Humas Polres Pati

Berita Terkait