BinkamGiat OpsMitra Polisi

Kapolsek Bojong Berkoordinasi Dengan Kades Jajarwayang Antisipasi Dampak Dari Proyek Pembangunan Jalan Tol

Tribratanewspoldajateng.com, Pekalongan – Kurang lebih ada 30-an rumah warga desa Jajarwayang mengalami keretakan karena efek getaran pembangunan tiang pancang untuk jembatan jalan Tol.

Warga Desa Jajarwayang sudah beberapa kali mengeluhkan retaknya rumah mereka kepada pihak Waskita selaku pihak yang mengerjalan pembangunan jembatan di desa Jajarwayang tersebut akan tetapi sampai saat ini belum juga ada perbaikan yang dilakukan pihak Waskita.

“Sudah banyak warga yang mengeluh ke kami, sehingga kami berkoordinasi dengan Kades Jajarwayang untuk mempercepat realisasi perbaiakan rumah wargabyang rusak tersebut,” kata Kapolsek Bojong Polres Pekalongan AKP I Wayan Suwandi.

“Selain berkordinasi dengan Kades Jajarwayang kami juga sudah berkoordinasi dan bahwakan mendampingi pihak Waskita beberapa hari yang lalu dalam mendata rumah warga yang retak tersebut,” tambah Kanit Intel yang saat itu mendampingi Kapolsek.

Polsek Bojong peduli dengan warga dan juga kesuksesan proyek Tol yang merupakan program pemerintah pusat sehingga berusaha menjembatani dan memfasilitasi antara warga dan Waskita agar tidak ada miskomunikasi yang bisa berujung pada ketidak stabilan kamtibmas. (Juli P)

Berita Terkait