BinkamBinmasMitra Polisi

Kapolsek Bojong Cek Lokasi Pembangunan Jembatan Tol di Desa Jajarwayang

Tribratanewspoldajateng.com, Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Bojong Polres Pekalongan AKP I Wayan Suandi di dampingi Kanit Intel Bripka Juli meninjau lokasi pembanguan jembatan Tol yang di bangun di perbatasan desa Jarwayang Kec. Bojong dan Desa Rengas Kec. Kedungwuni Kab. Pekalongan. (14/4/17).

Pembangunan jembatan tersebut kurang lebih sudah 45 persen dan terus di kebut pembangunannya, untuk saat ini masih di fokuskan untuk pembuatan tiang pancang di lokasi desa Rengas Kec. Kedungwuni sedangkan untuk tiang pancang di desa Jajarwayang sudah jadi.

“Kami terus memantau dan memonitor pembanguan jalan Tol di wilayah Bojong, karena Presiden berkeinginan agar mudik lebaran tahun ini jalan Tol Pemalang – Batang sudah bisa di pakai sehingga bisa mengurai kemacetan di pintu Tol Brebes timur,” kata Ka polsek Bojong.

Polsek Bojong memastikan dari segi keamanan terjamin di wilayah pembangunan jalan tom, sehingga tidak menghambat dalam pengerjaan jalan tol.

Waskita sebagai BUMN saat ini terus mengebut pembangunan jembatan maupun jalan yang ada di wilayah Bojong.

Mejelang arus mudik besok di perkirakan wilayah Bojong akan ramai karena akan jadi pintu keluar sementara tepatnya terletak di dukuh Beji Desa Babalan Kidul Kec. Bojong Kab. Pekalongan. (Juli P)

Berita Terkait