Brimob

Siap Amankan Pilkada, Kaden A Por Cek Personel Brimob Jateng BKO Polres Purworejo

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purworejo – Satu Unit anggota Brimob BKO Polres Purworejo dalam rangka Oprasi Manta Praja Candi 2018 mendapat pengecekan dari Kaden A Por AKBP Sudiyana, Selasa (26/06/2018)

Hari ini ialah masa tenang sebelum besok pagi melaksanakan pencoblosan dalam pesta demokrasi Pilkada Jawa Tengah. Hal ini di gunakan Kaden A Por untuk mengecek anggotanya yang sedang melaksanakan BKO polres Purworejo. Dalam kedatangannya Kaden A Por disambut oleh Ipda Martono sebagai Kanit penugasan.

Kaden A Por selain mengecek perlengkapan anggota yang dibawa juga memberikan arahan atau himbauan kepada Ipda Martono dan anggota, beliau juga berpesan kepada Ipda Martono untuk saling koordinasi dengan instansi terkait, jaga sinergitas bersama TNI, Satpol PP, Linmas maupun Masyarakat dalam mensukseskan Pilkada kali ini. Selain itu Kaden A Por juga berpesan agar senantiasa menjaga kekompakan serta kesehatan masing masing anggota mengingat padatnya tugas.

Selain itu Kaden A Por menekankan kepada anggota utuk menghindari patroli ke tempat tempat yang memang dan menjaga netralitas selama Pilkada.

BR PID Satbrimob

Berita Terkait