Brimob

Pasiops Den A Por Brimob Jateng Cek Personel BKO Polres Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Memastikan kesiapan personel pengamanan jelang Pilkada, Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Detasemen A Pelopor Satbrimob Polda Jateng AKP Andy Krisbianto melaksanakan pengecekan personel Brimob yang Bawah Kendali Operasi (BKO) Polres Jepara, Selasa (26/06/2018).

Hujan yang deras menyambut kedatangan Pasiops Den A Por AKP Andy Krisbianto saat tiba di Polres Jepara. Kedatangan Pasiops beserta Provos tidak lain hanya untuk mengecek anggota yang melaksanakan BKO Operasi Mantap Praja Candi 2018.

Selain bertemu Aiptu Agus Sutarto anggota yang dituakan dalam pelaksanaan BKO, Pasiops juga menyempatkan diri bertemu Kabagops Polres Jepara Kompol Jodi Setyo M untuk melaksanakan koordinasi terkait pelaksanaan dan tugas Brimob di kewilayahan. Kabagops Polres Jepara menjelaskan bahwasannya Brimob diperbantukan untuk melaksanakan patroli gabungan dengan TNI maupun Satpol PP.

Sebelum meninggalkan Mapolres Pasiops Den A Por mengingatkan Aiptu Agus untuk menjaga netralitas selama pelaksanaan pilkada serta gunakan Sop yang telah di tetapkan.

BR PID Satbrimob

Berita Terkait