Pembinaan Personel

HUT Polwan ke 69, Polwan Polres Banjarnegara Selaku Pejabat Dalam Upacara Haornas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banjarnegara – Polres Banjarnegara Polda Jateng menggelar upacara dalam rangka Hari Olah Raga Nasional ke 34 tahun 2017 di Halaman Mapolres Banjarnegara. Sabtu (9/9/2017).

Upacara yang diikuti oleh Pejabat utama Polres Banjarnegara, perwira staf, Kapolsek Jajaran Polres Banjarnegara dan seluruh anggota Polres Banjarnegara beserta ASN (Aparatur Sipil Negara) berjalan dengan khidmat.

Pelaksanaan upacara kali ini ada yang beda dengan biasanya. Semua pejabat upacara dilakukan oleh personil Polwan Polres Banjarnegara. Selaku Perwira Upacara dipercayakan kepada AKP Endang Sri Haryatun, S Sos. Selanjutnya sebagai Komandan Upacara di jabat oleh Ipda Sitoresmi Cahyaningtyas serta pejabat lainnya yaitu pembawa acara dan pembaca Doapun dilakukan oleh Polwan. Hal ini karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita Indonesia ke 69 yang Jatuh pada tanggal satu September.

Inspektur upacara, Kapolres Banjarnegara, AKBP Nona Pricillia Ohei, SIK, SH, MH dan juga selaku Pembina Polwan dilingkungan Polres Banjarnegara menyampaikan amanat Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia, Imam Nahrawi.

“Sesuai instruksi Presiden nomor 1 Tahun 2017 tentang gerakan masyarakat hidup sehat (Germas). Kementerian pemuda dan olah raga telah secara resmi meluncurkan gerakan “Ayo Olahraga” dan diharapkan semua komponen bangsa untuk bahu membahu menggerakkan seluruh lapisan masyrakat baik pelajar, Mahasiswa, Pekerja / karyawan untuk hidup aktif utamanya melalui olah raga secara rutin dan teratur apapun olahraganya.” Ucap Kapolres Banjarnegara.

Hari Olah Raga Nasional ke 34 tahun 2017 ini mengandung tema “Olah Raga Menyatukan Kita”, dengan tema tersebut, semoga Polwan Polres Banjarnegara tetap solid dan kompak dalam tugasnya sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat untuk menuju Polwan yang profesional, modern dan terpercaya.

(Tim Humas Polres Banjarnegara/lnd)

Berita Terkait