Binkam

Polsek Selo Gelar Razia Cipta Kondisi Jelang Pileg dan Pilpres 2019

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Boyolali – Pada Sabtu (12/01/2019) jam 11.00 Wib di depan Kantor Polsek selo telah dilaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan dengan mengadakan razia dipimpin oleh Kapolsek AKP Margono dan diikuti sekitar 12 personil Polsek Selo.

Adapun razia tersebut memeriksa kendaraan bermotor dan barang bawaan pengendara atau penumpang dengan sasaran kelengkapan surat kendaraan (SIM, STNK), senpi, sajam dan benda atau barang terlarang lainnya.

Kegiatan razia dilaksanakan guna menekan angka kejahatan maupun kecelakaan di wilayah Kec. Selo, Kab. Boyolali serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Adapun hasil yang didapatkan dalam kegiatan razia kendaraan bermotor tersebut yaitu telah dilakukan pemeriksaan terhadap
25 unit Sepeda motor, 10 unit Kendaraan roda empat.

Selama pemeriksaan dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya pelaku kejahatan, senpi, sajam dan benda atau barang terlarang lainnya dan dalam razia juga melaksanakan pembinaan pada pengendara maupun pengemudi yang tidak memakai helm atau memakai sabuk pengaman.

(Humas Polres Boyolali)

Berita Terkait