BinmasMitra Polisi

Silaturahmi Kapolsek Prambanan Bersama Toga Tomas dan Dai Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Klaten – Upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas Polsek Prambanan Polres Klaten bekerja sama dengan intansi samping seperti TNI, Toga Tomas dan Dai kamtibmas dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Prambanan AKP Mujiana, ini mengumpulkan elemen masyarakat seperti toko agama, tokoh masyarakat, dan dai kamtibmas dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Prambanan Klaten, Jum’at (19/10/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan agar mengetahui langsung permasalahan yang ada di wilayah Prambananmemalui tokoh agama, tokoh masyarakat dan dai kamtibmas, serta tidak lupa pula di sela-sela pembicaraan untuk menyampaikan supaya Bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Prambanan.

Kegiatan ini untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan dai kamtibmas karena mereka merupakan ujung tombak, agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas. (hms)

Berita Terkait