Brimob

HUT Bhayangkara ke-72, Brimob Jateng Turut Ramaikan Olah Raga Bersama di Cilacap

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Cilacap – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 72 TNI/Polri dan Pemda Kabupaten Cilacap melaksanakan olahraga bersama di Mapolres Cilacap, Senin (9/7/2018).

Tujuan dari diadakan acara tersebut adalah untuk lebih mempererat hubungan antar Instansi yang ada di wilayah Cilacap agar semakin kompak. Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh anggota TNI/Polri baik dari Polres,Kodim 0703,Brimob Subden 4 B Pelopor, Lanal,Yonif 405 dan Perwakilan dari Pemda Cilacap ini dimulai sekitar pukul 07.00 Wib.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto S.H Sik dalam sambutannya mengatakan,”Dengan semakin kompaknya TNI,Polri dan Pemda Kabupaten Cilacap insya Allah akan selalu memberikan kedamaian dan keamanan di wilayah kita ini.”

“Saya selaku pimpinan daerah Kabupaten Cilacap mengucapkan banyak terima kasih dengan adanya kegiatan yang baik ini,semoga kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan agar sinergitas antar instansi ini bisa semakin kompak dan tidak lupa saya ucapkan Dirgahayu Polri yang ke-72,” ungkap Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji yang turut hadir dalam acara tersebut.

Kasubden Brimob 4 B Pelopor Iptu Made Suweca S.H menambahkan,”Sinergitas antar intansi sangat diperlukan demi terwujudanya keamanan yang nyata bagi masyarakat,khususnya di Kabupaten Cilacap”

PID Subden 4 B Pelopor
Tekkom Satbrimobda Jateng

Berita Terkait