Pembinaan Personel

Makan Bersama, Inilah Keakraban Kasat Lantas Polres Pekalongan dengan Anggotanya

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan –  Guna untuk menjalin kekompakan antara pimpinan dan anggotanya, Kepala Satuan Lau Lintas Polres Pekalongan Poldsa Jateng AKP Bobby Anugrah Rachman, S.I.K mengajak makan bersama seluruh anggotanya. Minggu (3/9/2017) pagi tadi

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah seluruh anggota Sat Lantas Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan Apel pagi dan sebelum melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan “Car Free Day”

 

“Acara makan bersama seperti ini dilakukan  guna untuk menjalin kekompakan antara pimpinan dan anggota, maupun antar sesama anggota. Diharapkan dengan dilakukannya kegiatan semacam ini akan terjalin hubungan kekeluargaan sehingga kedepannya akan semakin solid, “ kata AKP Bobby

 

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Bobby Anugrah Rachman, S.I.K menambahkan bahwa kegiatan semacam ini rencananya akan rutin dilaksanakan, karena dengan kebersamaan kita bisa mewujudkan kekompakan antara pimpinan dan anggota.

 

Dalam kesempatan kegiatan tersebut AKP Bobby juga menghimbau kepada seluruh anggotanya agar selalu tetap semangat dan selalu waspada dalam melaksanakan tugas. (Yuli-Er$hi)

Berita Terkait