Binkam

Polsek Bayan Amankan Kegiatan Arak-arakan di Pucangagung

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purworejo – Anggota Polsek Bayan dan anggota Koramil 02/Bayan di bantu anggota Linmas melaksanakan pengamanan khotmil Qur’an dan arak – arakan berkuda di halaman Masjid ” Al furqon ” desa Pucangagung Kecamatan Bayan Minggu 14/05/2017 . Arak – arakan diikuti 14 peserta khotmil Qur’an naik kuda jingkrak, dimeriahkan 1 unit Drumben dari SMK Kartini Purworejo dan pejalan kaki yang seluruhnya ber jumlah 200 orang .

Arak – arakan di berangkatkan dari Start halaman masjid Alfurqon ke barat menuju kantor desa, ketimur lapangan bola mengelilingi desa Pucangagung dan finish halaman Masjid Alfurqon .Sebelum arak – arakan di berangkatkan bripka Nurman terlebih dahulu memberikan arahan  kepada petugas pengamanan baik dari Polri, TNI maupun dari Linmas yang di utamakan keselamatan baik itu peserta, penonton maupun yang lainnya .

Selesai arak – arakan dilanjutkan khotmil Qur’an dimasjid Alfurqon  dengan dengan pembicara bapak KH Nasikin Khamid pengasuh Ponpes Api dari desa Winong Kecamatan Kemiri Purworejo .

(humas byn ).

Berita Terkait