Binkam

Teaching Factory SMK Muhammadiyah Sukoharjo Diresmikan

Tribratanewspoldajateng.com, Sukoharjo – Dalam rangka Launching Workshop Teaching Factory, SMK Muhammadiyah Sukoharjo dikunjungi oleh Kepala Sub Direktorat Kurikulum Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Pusat Dr. Ir. M Nacrum, MM beserta rombongan.
Launching ini digelar di Kampus 2 SMK Muhammadiyah yang bertempat di Joho Sukoharjo, yang mana Rombongan di sambut oleh Ass 1 Bidang Pemerintath Hasni SH beserta Pejabat Muspida atau yang diwakili, Sabtu (25/03/2017).
Acara yang dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Lagu Indonesia Raya dan sambutan Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo Drs.H Mustadjab M.Pd.
Dalam kegiatan ini juga dilakukan Penandatanganan MOU dengan Industri National Institute of Information Technology (NIIT India) (Pravesh Kumar Verma Head Country Asia Pasific , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), PT. Sritek (lr. Sri Saptono Basuki, MM- HRD. Manager), PT. Fun World lr. Budiono Technical Manager), PT. Sinar Agung Selalu Sukses (SAS)-wiji Susanto.S.Sos,  PT. Nasmoco, PT Telkomsel
PT. Evercoss (Sulistiyo am).
Diharapkan dengan dilakukan Launcing teaching faktori dan MOU dengan industri ini agar tercipta lulusan smk yang handal dan apabila tidak bisa melanjutkan ke jenjang lebih tinggi  bisa bekerja di perusahaan yang sudah menjalin kerjasama seperti tersebut diatas, jelas Dr . Ir . M Bacrum.
Demi kelancaran kegiatan ini, Polsek Sukoharjo Kota terjunkan 5 personil untuk melaksanakan Pam Lokasi bersama personil polres dan dishub sukoharjo, sehingga sampai selesai kegiatan berjalan aman dan lancar, ulas Iptu Maryono, SH.
( Humas Polsek Sukoharjo Kota )

Berita Terkait