FeaturedFrameSamapta

Polisi Kota Pekalongan Lakukan Patroli Sambangi Minimarket Dan SPBU, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polres Pekalongan Kota – Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas terutama dini hari menjelang Subuh Polsek Pekalongsn Selatan Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah melakukan kegiatan patroli di daerah-daerah yang dianggap rawan.

Seperti yang dilakukan, Senin (16/1) dini hari tadi, Patroli Sabhara Polsek Pekalongsn Selatan Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah yang menggunakan backbone dan diawaki 4 personil melakukan patroli dialogis di Minimarket yang buka nonstops dua puluh empat jam.

Dalam kesempatan tersebut telah menyambangi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan Minimarket untuk tetap waspada bilamana ada orang yang mencurigakan.

Selain menyambangi Minimarket yang buka dua puluh empat jam, Patroli juga menyambangi SPBU yang juga buka 24 jam untuk dihimbau agar tetap jaga kewaspadaannya serta menyarankan agar memasang alat bantu keamanan yaitu CCTV.

Dengan dilakukannya kegiatan patroli dialogis tersebut diharapkan dapat memotivasi masyarakat terutama pemilik SPBU dan Minimarket untuk meningkatkan kewaspadaannya, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

[Humas Polres Pekalongan Kota Polda Jateng]

Berita Terkait