Polairud

Pastikan Pengunjung Objek Wisata Bahari Aman dan Nyaman, Satpolairud Polres Pekalongan Kota Gencar Patroli Dialogis

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Jajaran Satuan Polisi Perairan Udara (Satpolairud) Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng melaksanakan patroli dan pengamanan di Objek Wisata Bahari PPNP Kota Pekalongan, Jumat (25/11/22).

Tradisi Kliwonan, biasanya dimanfaatkan warga masyarakat kota pekalongan untuk mengisi liburan di Objek Wisata Bahari PPNP Kota Pekalongan, Hal itulah yang menimbulkan banyaknya pengunjung, dan banyaknya anak anak yang bermain di Pantai menimbulkan kerawanan, mengingat ombak pantai yang tidak menentu.

Kasat Polairud AKP Nyoman Herwanto, SM., mengatakan bahwa kegiatan patroli Satpolairud ini dengan memberikan imbauan kepada petugas penjaga objek wisata, warga maupun anak anak yang sedang bermain dipantai untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dengan tidak bermain terlalu ke tengah pantai.

“Meningkatkan keamanan dan untuk kenyamanan para pengunjung objek wisata Bahari PPNP Kota Pekalongan, kegiatan ini memang sudah rutin dilakukan,” katanya.

Tentunya dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat akan merasa tenang dan nyaman melihat adanya petugas Polri di Pantai dan meminimalisir hal hal yang tidak diinginkan,” pungkas Kasat Polairud AKP Nyoman Herwanto, SM.

( Rid – Humas Polres Pekalongan Kota )

Berita Terkait