Pembinaan Personel

Sambut HUT Korpri ke-51, ASN Polres Pekalongan Kota Laksanakan Olahraga Bersama

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Sambut HUT ke-51 Korpri, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdinas di Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng melaksanakan olahraga bersama di halaman depan Mapolres Pekalongan Kota, Jumat (25/11/2022) pagi.

Kegiatan olahraga bersama ini diisi dengan melaksanakan senam bersama dengan mengikuti gerakan dari Instruktur yang memimpin senam.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi,S.I.K melalui Kabag SDM Kompol Trismiyanto,S.H.M.M mengatakan kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka sambut ulang tahun ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

“Ini salah satu rangkaian kegiatan ASN yang berdinas di Polres Pekalongan Kota, dalam rangka memperingati HUT ke-51 Korpri yang jatuh pada tanggal 29 November 2022, dengan tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri”. ujar Kabag SDM.

Ketua Unit Korpri Polres Pekalongan Kota Penata TK.I Sri Ika Handayani, S.Sos mengatakan sebelumnya juga telah dilaksanakan Anjangsana ke rumah anggota ASN Polres Pekalongan Kota yang keluarganya meninggal, dan melaksanakan Baksos kepada petugas kebersihan, petugas parkir, tukang becak dan keluarga kurang mampu lainnya.

Iapun berharap melalui kegiatan olahraga bersama ini dapat memupuk kebersamaan seluruh ASN di Polres Pekalongan Kota, yang bertugas terpisah-pisah di berbagai Satuan Fungsi maupun Polsek di Jajaran Polres Pekalongan Kota.

Olahraga bersama ini diikuti oleh puluhan personel ASN dan Personel Polres Pekalongan Kota serta dihadiri langsung Kapolres Pekalongan Kota,Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi,S.I.K didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres.

“Semoga kedepannya Korpri khususnya ASN yang bertugas di Polres Pekalongan Kota dan seluruh jajaran akan semakin kompak dan semakin profesional dalam melaksanakan tugas-tugasnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkas Sri Ika Handayani, S.Sos.

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait