Pembinaan Personel

Berhasil Ungkap Sindikat Kendaraan Bodong, Kapolsek Juwana beserta Lima Anggota Terima Penghargaan

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Enam Polisi dari Polsek Juwana menerima Reward dari Kapolres Pati yakni Kapolsek Juwana AKP Ali Mahmadi bersama lima anggota yaitu Ipda Windartono, Aiptu Arif Iswahyudi, Bripka Suhiyanto, Bripka Marga Adi Wicaksana, dan Brigadir Mohammad Vitra Nurohman., menerima penghargaan atau reward, setelah mereka berhasil mengungkap sindikat kendaraan bodong.
Dalam kasus ini, ditemukannya ratusan motor dan puluhan mobil bodong di sebuah gudang di Desa Gadingrejo, Kecamatan Juwana pertengahan Mei lalu.
Enam polisi tersebut menerima reward yang diserahkan langsung Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat.
Penyerahan reward bagi anggota Polri berprestasi itu saat apel pagi di halaman Mapolres Pati, Senin (14/6/2021) pagi.
“Pemberian penghargaan kepada anggota Polsek Juwana, jajaran Polres Pati yang berprestasi karena telah berhasil melakukan ungkap kasus tindak pidana pertolongan jahat dengan ditemukannya sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat yang sah di gudang Jalan Pati-Juwana Desa Gadingrejo Kecamatan Juwana,” katanya.
“Pemberian reward ini agar dijadikan motivasi penyemangat anggota Polres Pati yang lain, agar dapat berprestasi di bidangnya masing masing,” ujarnya.
Arie Prasetya berharap, anggota Polri untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk lebih disiplin protokol kesehatan dengan 5M, menyusul situasi pandemi Covid-19 pascalebaran di wilayah Kudus yang bersebelahan dengan Kabupaten Pati yang meningkat tajam, serta melindungi diri sendiri dan keluarga.
(Humas Res Pati)

Berita Terkait