Pembinaan Personel

Polres Pati Menerima Bantuan Puluhan Personel BKO dari Korps Brimob Mabes Polri

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Pati menerima bantuan puluhan personel BKO dari Korps Brimob Mabes Polri. Puluhan personel BKO tersebut diterima oleh Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat di Aula Sarja Arya Racana Polres Pati, Senin (14/6/2021).
Terdapat 40 personel yang disebar ke 10 Polsek yang meliputi 11 kecamatan zona merah Covid-19.
Adapun ploting pasukan tersebut ialah sebagai berikut.
Sebanyak 5 personel di Polsek Pati Kota, 5 personel di Polsek Wedarijaksa (meliputi wilayah Kecamatan Wedarijaksa dan Trangkil), 4 personel di Polsek Margorejo, 4 personel di Polsek Tlogowungu, 4 personel di Polsek Jakenan, 4 personel di Polsek Winong, 4 personel di Polsek Sukolilo, 4 personel di Polsek Tambakromo, 4 personel di Polsek Tayu, dan 2 personel di Polsek Dukuhseti.
Setelah pembagian tugas, seluruh personel langsung terjun ke Polsek masing-masing.
“Kehadiran personel BKO dari Korps Brimob Mabes Polri ini merupakan suatu kehormatan dan semangat baru di tengah perjuangan kita dalam menanggulangi lonjakan kasus Covid-19,” ujar Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat.
Ia menambahkan, wilayah Kudus yang tengah mengalami lonjakan Kasus Covid-19 sangat dekat dengan wilayah Pati. Karena itu kewaspadaan dan langkah antisipasi perlu ditingkatkan.
“Saya berpesan kepada para Kapolsek yang merima Personel BKO, utamakan keselamatan masing-masing personel. Tolong setiap kegiatan selalu dikoordinasikan dengan baik,” tandas dia.
(Humas Res Pati)

Berita Terkait