Binkam

Polsek Jumantono Laksanakan Blue Light Patrol Cegah 3C

Polres Karanganyar-Tribratanews.jateng.polri.go.id – Anggota Polsek Jumantono Polres Karanganyar Polda Jawa Tengah dipimpin Bripka Joko Bersama Bripka Nanang melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek vital, Sekolahan, pemukiman penduduk dan dialogis dengan warga Desa Sringin, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas supaya tetap menjaga keamanan lingkungan, serta mengajak bersama-sama cegah Pandemi Covid-19. Senin (14/06) dini hari.

Obyek vital tersebut mulai dari Sekolahan, perbankkan dan perkantoran yg berada di wilayah Jumantono. Tak hanya Obyek vital, Patroli Polsek Jumantono Polres Karanganyar juga menyisir perkampungan dan dialogis dengan warga Desa Sringin, sesuai arahan Kapolres Karanganyar AKBP Dr. Leganek Mawardi, S.H, S.I.K, M.Si supaya personil Polri agar senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat guna menciptakan suasana aman dan kondusif khususnya di Wilayah Karanganyar.

” Dengan hadirnya petugas kepolisian saat jam-jam rawan secara tidak langsung diharapkan dapat mencegah timbulnya niat dan kesempatan pelaku tindak kriminalitas, kami ingin memastikan keamanan wilayah Jumantono, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga Jumantono dengan menyampaikan maklumat Kapolri, serta sosialisasi terkait New Normal” tutur Bripka Joko.

 

Humas Res Kra

Berita Terkait