FeaturedFrameMitra Polisi

Bakti Sosial Oase Kabinet Indonesia Maju Bersama Bhayangkari 

Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Hidup dibantaran sungai dan dalam kondisi perekonomian yang kurang, banyak warga yang tak memiliki MCK yang layak bahkan harus menggunakan air sungai yang keruh dan tercemar untuk kebutuhan sehari-hari.

Menanggapi hal tersebut, Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Indonesia Maju bersama Bhayangkari membangun MCK yang layak bagi masyarakat kurang mampu di Kampung Gedong dan Kampung Jati Murni sehingga masyarakat dapat hidup lebih sehat.

OASE Kabinet Indonesia Maju bersama Bhayangkari terus berkontribusi untuk membantu mewujudkan program pemerintah sesuai kapasitasnya sebagai pendamping.

Selain memberikan bantuan sarana sanitasi untuk warga, OASE Kabinet Indonesia Maju bersama Bhayangkari juga memberikan bantuan sosial berupa 600 paket sembako bagi masyarakat terdampak pandemi.

Dengan adanya bakti sosial tersebut, OASE Kabinet Indonesia Maju dan Bhayangkari berharap bahwa bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat.

“Oase Kabinet Indonesia Maju dan Bhayangkari Senantiasa Hadir Untuk Keluarga Indonesia Demi Mewujudkan Indonesia yang Berkarakter, Sehat, dan Sejahtera”

Sumber : Divhumas Polri

Berita Terkait