BinmasCovid-19Pembinaan Personel

Rayakan Idul Adha, Polres Pati Sembelih Tujuh Ekor Sapi dan Dua Kambing

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Idul Adha 1440 Hijriah, Polres Pati memotong tujuh ekor sapi dan dua kambing yang dilaksanakan di halaman belakang Mapolres Pati. Minggu (11/08/2019).

Perayaan Hari Idul Adha di Mapolres Pati 1440 H dengan tema ” Dengan Nilai Indah Qurban kita tanamkan semangat dan ketulusan dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara” dan dihadiri Wakapolres Pati Kompol M. Ifan Hariat T, SIK dan pejabat utama Polres Pati serta perwakilan anggota Polres Pati.

Kepada panitia, Waka Polres Pati mewakili Kapolres Pati yang sedang tidak bias hadir dikarenakan menunaikan ibadah Haji, berpesan agar betul – betul diatur dan qurban disampaikan kepada yang benar-benar membutuhkan.

“Momentum bersejarah ini tepat bagi institusi Polri untuk berintrospeksi diri terhadap kinerja yang kita laksanakan selama ini, serta sejauh mana kita mengemban amanah yang dipercayakan oleh masyarakat”. Ucapnya saat Sambutan.

Mewakili pimpinan di Wakapolres Pati mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil polres Pati atas pelaksanaan qurban tahun ini semoga tetesan darah qurban bisa menghapus dosa – dosa kita

Selanjutnya, dilakukan penyerahan hewan qurban secara simbolis dari Wakapolres Pati kepada penyembelih hewan qurban, sebanyak tujuh ekor sapi dan dua ekor kambing.

Usai penyembelihan hewan qurban, selanjutnya daging qurban dibagikan kepada fakir miskin, anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

(Humas Respati)

Berita Terkait