Binkam

Siskamling Mendungsari Disambangi Patroli Dialogis Polsek Gondangrejo

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Karanganyar – Polsek Gondangrejo Polres Karanganyar, Patroli Kepolisian Sektor Gondangrejo intensif melakukan dialogis dengan warga dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban, Aipda Joko Santoso dan Brigadir Ananto dengan backbone patroli menyambangi dusun Mendungsari Desa Bulurejo melakukan dialogis untuk menyampaikan himbauan keamanan, Jum’at (18/1) pukul 19.30 WIB

Mardi (44) salah satu warga setempat dihampiri patroli yang dilaksanakan Ananto menyampaikan bahwa situasi di dusun Mendungsari relatif kondusif. Siskamling yang dilakukan warga tetap aktif dalam mewaspadai gangguan keamanan lingkungan.

Himbauan dan ajakan disampaikan Ananto agar warga tidak terpengaruh terhadap informasi provokatif yang sering dijumpai melalui media sosial maupun WhatsApp Group dalam menjaga kerukunan dan kebersamaan warga menjelang pilkades serentak, pileg maupun Pilpres 2019.

“Ditahun politik kami harapkan warga dapat terjaga kerukunannya, melalui himbauan kamtibmas kami ajak warga dapat berperan dalam pemeliharaan keamanan dilingkungan masing-masing,” ucap Aipda Joko Santoso.

Melalui dialog dan mendatangi warga secara intensif dilakukan dalam berbagai kegiatan kepolisian di wilayah sebagai upaya dalam pemeliharaan keamanan lingkungan, hal ini diungkapkan Kapolsek Gondangrejo AKP Riyanto mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi.

Berita Terkait