Binmas

Jum’at Berkah, Polsek Colomadu Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Karanganyar – Sebagai sesama insan ciptaan Tuhan Yang Maha Esa, wajib bagi kita memberikan bantuan kepada yang berhak serta membutuhkan tanpa memandang siapa mereka, apa latar belakang mereka.

Siang hari ini, sebelum menunaikan ibadah Sholat Jum’at, Kapolsek Colomadu, Polres Karanganyar AKP Sentot Ambar Wibowo S.H. bersama beberapa personel memberikan bantuan bagi masyarakat kurang mampu dalam kegiatan “Jum’at Berkah Polsek Colomadu” kepada Ibu Karni Ijoyo (87) warga Dusun Duwet RT 002 RW 010, Desa Ngasem, Kecamatan Colomadu, Jum’at (18/1) jam 11.30 WIB.

Program ini merupakan ide, gagasan dari setiap personel Polsek Colomadu yang merujuk kepada arahan Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi, S.I.K., M.H. guna meringankan beban masyarakat kurang mampu dengan menyisihkan sebagian rezeki menyasar kepada orang jompo, janda, duda di wilayah hukum Polsek Colomadu.

Kapolsek mengatakan ini merupakan wujud rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus wujud rasa empati kepada warga kurang mampu.

“Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus wujud rasa empati kepada warga kurang mampu. Apa yang kita berikan itu adalah hak bagi mereka, hak mereka yang dititipkan kepada kita, sudah seharusnya laksanakan hal ini,” ujar Kapolsek.

Berita Terkait