Lantas

Satlantas Polres Purworejo Ajar Senam Lantas Kepada PKS SMP N 12

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purworejo – Unit dikyasa Sat Lantas Polres Purworejo, mengajarkan senam Lantas di SMP N 12 Kutoarjo. Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Iptu Ida Wida Astuti dan 3 anggotanya, Kamis (15/03/2018).

Mengijak hari ke 4 latihan PKS tersebut SMP N 12 Kutoarjo yang di mulai hari senin (12/03/2018).yang berlangsung 4 hari.para Siswa -Siswi antusias sangat seneng yang awal nya blm tau materi-materi dikmas lantas ahkirnya bisa tau dan paham.

Brigadir candra N.S,S.H, Bripda Ratih dan bripda Vondra mengajarkan senam Lantas dengan di iringi Musik .Dengan di berikan pelatihan ini di harapkan para pelajar semakin disiplin karena modal salah satunya disiplin.

Ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolres Purworejo, Bapak kasat Lantas Polres Purworerjo berserta anggotanya yang setulusnya atas kesediaan dari Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Purworejo yang telah melatih PKS di sekolah SMP N 12 Kutoarjo.ujar Bapak kepala Sekolah SMP N 12 Kutoarjo Hidayat Nurhamid,M.PD.

Kapolres purworejo AKBP Teguh Tri Prasetyo,S.I.K. melalui Kasat Lantas AKP Himawan Aji Angga,S.H.,S.I.K. mengatakandengan kegiatan Pembinaan dan Pelatian PKS kepada pelajar SMP N 12 Kutoarjo Kab.Purworejo ini di harapkan mengerti dan memahami kelalulintasasn mahir dan trampil dalam pengaturan Lalulintas, senam lantas serta pengaturan 12 gerakan pengaturan lalulintas.

DIKYASA POERJO

Berita Terkait