FeaturedFrameHeadlineMitra Polisi

Kapolda Jateng : Saya Berharap FKPPI Jateng Solid

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum menghadiri Undangan dari Pengurus Daerah XI Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI Polri Jateng serta memberikan Pengarahan dalam acara Rapat Kerja Dearah ke-I Tahun 2018 dan pelantikan Badan Bela Negara Daerah XI FKPPI Jateng, di Hotel Harris Jl. Ki Mangunsarkoro No 36 Semarang Minggu (11/03/2018).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.S.i, Ketua Umum FKPPI Pusat Ponco Sutowo,Ketua FKPPI Jateng H. Hendrar Prihadi, S.E., M.M,Dandim 0733/BS KOLONEL (Inf) MOCHAMMAD TAUFIQ ZEGA, S.Ip, serta para perwakilan korwil FKPPI seluruh Jawa Tengah.

Kapolda Jateng beserta Pangdam IV Diponegoro bertindak sebagai pembina dalam acara Rakerda FKPPI se-Jawa Tengah.

Kegiatan pertama dimulai dengan pelantikan badan bela negara serta pembacaan Surat keputusan Pelantikan pengurus Baru PD 11.

Dalam sambutannya Kapolda Jateng berharap kepada seluruh keluarga besar FKPPI untuk menjaga keamanan serta kondusifitas lingkungan menjelang pilkada 2018.

“Tantangan kebangsaan kita mulai mengarah ke Eksklusivisme Sara dan kepentingan masing-masing Sehingga kita perlu memberikan pengertian ke masyarakat terkait persatuan dan kesatuan bangsa” imbuhnya.

“Saya berharap FKPPI Jateng solid, jangan karena konflik individu menjadikan perpecahan” pesan Kapolda Jateng.

“Maka saya menghimbau kepada rekan-rekan, supaya sering melaksanakan komunikasi supaya meminimalisir konflik dan mencari solusi pemecahannya” himbau Kapolda Jateng.

Kegiatan Rakerda ini bertujuan untuk menyamakan satu visi dan misi guna membangun rasa kekeluargaan antar sesama FKPPI se jawa tengah.

PID Bidhumas Polda Jateng Msonsabhara

Berita Terkait