Binkam

Kapolsek Limpung Ajak Suporter Persibat Batang Tertib Berlalu Lintas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Batang – Rasa kebanggaan terhadap tim kesebelasanya membuat ratusan pendukung persibat Batang sejak pagi sudah berkumpul di halaman kantor Camat Limpung. Mereka (Suporter Roban Rewo Rewo) akan memberikan dukungan kepada tim kesayangannya yang akan bertandang ke Tegal melawan tim setempat yakni Persekat, Minggu (11/3).

Guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan, Kapolsek Limpung Polres Batang Polda Jawa Tengah AKP Raharja, SH, MH di dampingi Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas. “Saya mengajak kepada semua suporter Roban Rewo rewo untuk tertib di jalan, jangan sampai ada yang membawa miras, sajam dan narkoba. Kami akan kawal sampai Batang,” kata Kapolsek saat memberikan imbauan pada suporter.

Raharja juga mengingatkan agar di jalan dan di arena pertandingan dapat berperilaku yang santun.
“Jaga nama baik Batang dan Persibat jangan membuat kegaduhan di sana, masalah menang dan kalah harus di terima dengan sportif,” tambahnya.
Suradi korlap sporter Roban Rewo Rewo menyampaikan apresiasinya.
“Terima kasih banyak atas kepedulian Polsek Limpung yang telah mengingatkan kami,semoga membawa kebaikan untuk semua,” ucapnya.

Berita Terkait