Binmas

Kapolsek Ulujami Melaksanakan Safari Jum’at Religi

Tribratanews.jateng.polri.go.id Pemalang  – Jumat kemarn (19/01) kapolsek ulujami AKP H, Harsono, S.H. didampingi oleh kanit binmas dan kasi humas, bhabinkamtibmas dan anggota spkt melaksanakan kegiatan safari jum’at relegie. Minggu(21/01/2018)

mengawali tugas sebagai kapolsek ulujami, polres pemalang ,polda Jateng AKP H Harsono beserta anggotanya melaksanakan safari jum’at untuk mengenal lebih dekat kepada tokoh agama,tokoh masyarakat dan juga masyarakat yang lainya. Safari diawali dimasjid Baiturrohman dusun candi desa rowosari kec ulujami kab pemalang jawa tengah

Kedatangan kapolsek beserta anggotanya dimasjid baiturrohman disambut baik oleh ketua MUI kec ulujami,Kh Abu sama yang sekaligus juga sebagai imam masjid merasa senang atas kegiatan tersebut karena bisa saling kenal lebih dekat.

Usai sholat jum’at dilanjutkan silaturohmi dengan tokoh agama dan tokoh masarakat yang ada didesa rowosari,dalam dialognya kapolsek juga memperkenalkan diri kepada seluruh tokoh masyarakat yang ada,baik tokoh agama,tokoh masyarakat serta masyarakat yang lainya.

Dipenghujung dialognya kapolsek mengajak kepada seluruh tokoh masyarakat untuk selalu menjaga toleransi antar sesama umat beragama dan juga menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan juga untuk selalu membantu tugas kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Humas Polres Pemalang

Berita Terkait