Binkam

Personil Polrestabes Amankan Aksi Demo PT. Hansae Ace Apparel

Tribatanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Ratusan personel kepolisian dari Polrestabes Semarang dan Brimob Polda Jateng mengamankan aksi Demo dari PT. Hansae Ace Apparel di jalan Pahlawan no 16 Semarang tepatnya di depan Kantor Disnakertrans yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polrestabes Semarang, Selasa (16/1/2018).

Demonstrasi tersebut diikuti -+1400 orang dan para pengunjuk rasa memberikan beberapa tuntutan dan meminta tuntutan tersebut dipenuhi. Dalam aksi tersebut pengunjuk rasa menuntut agar para karyawan diikutsertakan dalam BPJS, dan jam kerja sesuai Undang-Undang Ketenagakerjaan (UUK). “Kami hadir disini untuk mengamankan aksi demo agar para warga masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya serta untuk mengantisipasi bilamana terjadi kerusuhan pada saat demo dilaksanakan.” ungkap Kabag Ops Polrestabes Semarang.

Kabag Ops Polrestabes Semarang menyampaikan, “Sudah menjadi tugas Polri untuk mengawal dan mengamankan aksi unjuk rasa/demo yang dilakukan oleh masyarakat agar para warga masyarakat dapat meyalurkan aspirasinya.Kami hanya mengharapkan dan menghimbau pada saat menyalurkan pendapat tidak mengganggu ketertiban umum serta tidak mengganggu kelancaran lalu lintas sehingga tidak merugikan orang lain, apabila terjadi kerusuhan sebagai aparat keamanan Polri siap untuk bertindak tegas dengan membubarkan unjuk rasa tersebu. “Pungkasnya.

{Humas Polrestabes Semarang}

Berita Terkait