Binkam

Berikan Rasa Aman Nasabah, Polsek Limpung Lakukan Jaga Bank

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Batang -Ramainya transaksi keuangan di Kecamatan Limpung dapat kita lihat dengan aktifitas perbankan dan jasa keuangan yang ada.Keamanan sangat di utamakan pada sektor perbankan sebagai salah satu pendukung laju perekonomian Nasional.

Dalam sistem pengamanan di komplek perbankan telah di dukung fasilitas alat bantu CCTV di samping ada petugas yang jaga Patroli Roda 2 ataupun 4 mengontrol dan menyambanginya, karena kenyamanan dan keamanan transaksi keuangan sangat didambakan oleh Nasabah. 

Oleh karena itu, Polsek Limpung Polres Batang melakukan pengecekan terhadap petugas pengamanan, sarana dan prasarananya. kegiatan tersebut dilaksanakan oleh petugas yang sudah terjadwal.

Kapolsek Limpung AKP Raharja menyampaikan pengamanan obyek vital (Obvit) senantiasa dilakukan pengecekan CCTV maupun personel di instansi perbankan.

“Alhamdulilah,berkat sinergi dengan petugas security setempat dan CCTV berfungsi dengan baik sehingga mempermudah dalam pengawasanya, sampai saat ini dalam kondisi aman,” kata Kapolsek saat ditemui Rabu (10/1).

Sementara kepala Bank Jateng Capem Limpung Setyo Aji menyampaikan apresiasi terhadap Polsek Limpung yang telah membantu pengamanan.

“Terimakasih pak kapolsek yang secara rutin melaksanakan pengecekan dan pengamanan disini, setiap fasilitas pendukung keamanan terus kami rawat dan kami jaga kondisinya,” tuturnya.

Senada dengan Aji kepala kospin Jasa pekalongan Cabang Batang Unit Limpung Rahmi Hidayati juga menambahkan bahwa sistem pengamanan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dandilakukan pengecekan.

“Dalam hal keamanan kami selalu berkoordinasi dengan Kapolsek Limpung ,untuk CCTV tempat kami berfungsi baik. Semua terpantau lewat monitor sehingga bila terjadi sesuatu bisa kita putar ulang,” katanya.

Berita Terkait