BinkamFeaturedFrameHeadlineLantasMitra PolisiPembinaan Personel

Kapolda Jateng : Lindungi, Ayomi dan Layani Masyarakat dengan Tulus Ikhlas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Semarang- Kapolda Jateng Irjen Pol Drs.Condro Kirono. M.M., M.Hum., didampingi Kabidpropam, Wadirbinmas & Kabagpenum bidhumas melaksanan kunjungan kerja di Polres Semarang, Selasa (12/09/17).

Dalam kunjungan Analisa dan Evaluasi (Anev ) tentang Monitoring dan evaluasi impletasi commander wish Kapolri ini Kapolda Jateng menyampaikan arahan kepada segenap Personel Polres Semarang.

“Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat harus tulus dan ikhlas tanpa mengharap imbalan apapun,” kata Kapolda Jateng.

Pada era modern sekarang ini, seiring dengan perkembangan Iptek yang makin pesat,Polri dituntut profesional dalam menjalankan tupoksinya, oleh karena itu Polri harus bisa menjadi problem solving dalam penegakkan hukum.

“Kita sebagei anggota Polri dalam tugas kepolisian Senantiasa melaksanakan tugas dengan ikhlas dan bertanggung jawab,Melayani dengan sopan ramah dan tidak mempersulit masyarakat,dan Tidak melakukan perbuatan yang dapat menimbulkan keluhan masyarakat,” tambah Kapolda.

Kapolda Jateng juga meresmikan aplikasi SIMAKOT (sistim menejemen dan kontrol black spot).

“Simakot akan saya masukan di seluruh jajaran polda jateng seperti smile police saya minta harus disosalisasiakan ke masyarakat walau tidak ada kejadian kita latihkan saja, ada Simakot ini saya saangat berterima kasih kususnya Polres Semarang,” pungkas Kapolda Jateng

Sebelumnya, Kapolda Jateng dan rombongan disambut hangat oleh Kapolres Ungaran Akbp V. Thirdy Hadmiarso, SIK beserta Wakapolres Kompol Cahyo Widyatmoko, SIK dan anggota Polres Semarang sejumlah 150 personel.

 

Penulis : Nyonyo Dwi Humas Polda Jateng

Berita Terkait