BinkamBrimobFeaturedFrameGiat OpsHeadlineMitra PolisiPembinaan Personel

Wakapolda Jateng Pimpin Upacara HUT RI Ke – 72 di Mako Brimobda Srondol

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Semarang – Wakapolda Jateng Brigjen pol. Indrajit memimpin Upacara Bendera Hari Ulang Tahun RI ke – 72 yang dilaksanakan hari Kamis (17/08) pukul 07.00 wib, bertempat di halaman Mako Brimob Srondol. Bertindak selaku Irup adalah Wakapolda Jawa Tengah Brigjen Pol. Indrajit dan komandan upacara Akbp. Nanang Hariyanto SIK, MH, jabatan Kasubdit III Ditreskrimum Polda Jateng dan dihadiri PJU Polda Jateng.

Adapun susunan peserta upacara sebagai berikut: 1 ton Panen, 1 ton korsik, 1 kompi Pama, 1 kompi gabungan Bintara staf, 1 kompi Reskrim dan Intel, 1 kompi Brimob, 1 kompi Sabhara, 1 kompi polair, 1 kompi PNS,1 ton atlet Beladiri Polri.

Dalam upacara Inspektur upacara membacakan amanat Kapolri” kali ini mengakat tema” kerja bersama”
Hal tersebut terkandung maksud bahwa dalam menyelenggarakan kegiatan suksek pembangunan disegala bidang harus bekerja sama – sama rihal secara harmonis dan komprehensif dengan meninggalkan budaya – budaya ego sektural, sehingga pelaksanaan kegiatan tidak terjadi tumpang tindih (over leping)
dalam penyelenggaraan tugas tersebut.
Pada kesempatan yang baik saya mengapresiasi yang setinggi – tingginya kepada segenap anggota polri atas seluruh pengabdian dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas.

Setelah pelaksanaan upacara dilaksanakan pemberian penghargaan kepada tim atlit beladiri yg telah meraih medali pada kejuaraan Kapolri Cup.
Kegiatan dilanjutkan dengan press release hasil ops jaran candi 2017 yg dipimpin oleh Wakapolda Jateng didampingi PJU Polda Jateng dengan hasil sbb :

a. Ungkap TP Curanmor sebanyak 328 kasus yg terdiri dari TO sebanyak 111 kasus dan Non TO 217 kasus.

b. Tersangka yg diamankan sebanyak 314 orang terdiri dari TO sebanyak 126 orang dan Non TO 185 orang.

c. BB yang diamankan sebanyak 353 unit terdiri dari Rd 2 sebanyak 321 unit, Rd 4 sebanyak 31 unit dan Rd 6 sebanyak 7 unit.
Setelah pelaksanaan press release dilanjutkan dengan penyerahan barang bukti hasil Ops Jaran 2017 kepada pemiliknya yg saat itu hadir.

Peliput : angga

Berita Terkait