Pembinaan Personel

Kapolres Pekalongan Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-72, Sekaligus Pemberian Piagam Dan Penghargaan Terhadap Juara Lomba Polisi Teladan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan menyelenggarakan kegiatan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-72 Kemerdekaan Indonesia di Halaman Mapolres Pekalongan, Kamis (17/8/2017) pagi tadi.

 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. Kegiatan Upacara tersebut di hadiri oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro, Para Kabag, Kasat, Perwira Polres, Kapolsek jajaran dan anggota Polres serta Polsek jajaran Polres Pekalongan.

Dalam Upacara tersebut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. selaku inspektur Upacara membacakan amanat dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia.

Dalam amanatnya di sampaikan bahwa peran Polri dalam mengisi pembangunan saat ini adalah salah satunya ikut menstabilkan harga sembako, memberantas narkoba, memberantas terorisme dan mengamankan agenda yang sifatnya nasional maupun internasional. Oleh karenanya kita harus melakukan revormasi Polri yang menyeluruh dan konsisten dengan meningkatnya kejahatan tentunya akan menjadi tantangan yang berat bagi Polri , dimana masyarakat akan menuntut agar Polri menyelesaikan permasalahan tersebut, tegas Kapolres Pekalongan AKBP Wawan.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si.  selaku Inspektur upacara peringatan hari Ulang Tahun Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia yang di selenggarakan di halaman Mapolres Pekalongan juga memberikan piagam dan penghargaan terhadap juara 1,2 dan 3 Polisi Teladan Polres Pekalongan tahun 2017.

Adapun personil yang mendapatkan juara 1 sebagai polisi teladan adalah Aiptu Supiaji, S,H.  anggota Sat Binmas Polres Pekalongan, juara 2 di raih Bripka Yuli Rachmanto, S.H anggota Subbag Humas Bag Ops Polres Pekalongan dan juara ke-3 di peroleh Brigadir Hisam Anggota Sat lantas Polres Pekalongan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait