BrimobMitra PolisiPembinaan Personel

Polres Pekalongan Terjunkan Tim Gegana Untuk Amankan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-72

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan bersama unit Jibom (Penjinak Bom) Satuan Gegana Brimob Detasemen B Pelopor Pekalongan menggelar sterilisasi di sekitar lapangan alun-alun kajen yang akan di gunakan sebagai tempat pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat kabupaten Pekalongan, Kamis (17/8/2017) pagi tadi.

“Sterilisasi ini dilakukan sebagai bentuk upaya antisipasi terhadap aksi teror di wilayah Kabupaten Pekalongan, sekaligus kegiatan ini di selenggarakan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tenang terhadap masyarakat yang hendak mengikuti kegiatan Upacara peringatan hari Ulang tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia maupun terhadap masyarakat yang akan menyaksikan jalannya upacara tersebut,” kata Kabag Ops Kompol Udjir.

Dalam kegiatan Sterilisasi tersebut, Polres Pekalongan telah menerjunkan kurang lebih 10 personil anggota Dalmas dari Sat Sabhara Polres Pekalongan dengan di perkuat oleh Tim Jibom dari Gegana Brimob Detasemen B Pelopor Pekalongan.

 

Kabag Ops Polres Pekalongan Kompol Mohammad Udjir berharap kepada seluruh petugas keamanan yang melaksanakan pengamanan pelaksanaan Upacara untuk saling bersinergi dan selalu meningkatkan kewaspadaan serta pandai-pandai dalam membedakan orang-orang yang patut di curigai, pungkasnya. (Yuli-Er$hi)

 

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait