Pembinaan Personel

Bakti Sosial HUT Polwan ke 69 di Sragen, Begini Kisahnya

tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen –  Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Polwan ke 69 tahun 2017 ini, Polwan Polres Sragen Polda Jawa Tengah menyelenggarakan acara bakti sosial. Sejumlah 105 paket sembako, kita sumbangkan kepada warga kurang mampu di kabupaten Sragen, “ Kata Kompol Suyatmi.
Hal ini ia katakan dalam pernyataannya usai sukses menyelenggarakan acara bakti sosial, dalam rangka menyambut hari ulang tahun Polwan, sumbangan ini di berikan langsung oleh Kompol Suyatmi bersama sama rombongan Polwan Polres Sragen di 5 titik lokasi.
Begini ia sampaikan acara bakti sosialnya, “ Bakti sosial ini memang telah kami rencanakan jauh jauh hari sebelum penyambutan HUT Polwan ke 69, kami sengaja menabung untuk kegiatan ini, tentu acara ini juga di dukung sepenuhnya oleh Kapolres Sragen dan pejabat utama Polres Sragen, “
“Setelah kami rembug bersama Polwan lainnya, kami tentukan 5 titik menjadi sasaran tepat kami dalam bakti sosial ini. 3 warga desa Kanutan di kecamatan Plupuh baru baru ini menjadi korban kebakaran hebat, hingga sejumlah 5 rumah merekapun habis terbakar dan 1 warga Gemolong yang juga menjadi korban kebakaran, 35 paket sembako kami berikan kepada warga Miri Sragen yang benar benar membutuhkan bantuan, 40 paket sembako kami berikan kepada warga Gesi Sragen yang memang benar benar tepat kami beri bantuan dan bapak bapak pengayuh becak yang mangkal depan Mapolres juga kami berikan bantuan ini, “  papar Kompol Suyatmi mewakili Kapolres.
“ semoga pemberian bantuan ini akan berkah bagi mereka yang saat ini sangat membutuhkan bantuan, dan menjadi amal baik bagi kami Polwan Polres Sragen,di acara hari ulang tahun Polwan yang ke 69 ini, tak banyak yang kami inginkan, hanya doa restu agar Polwan Sragen semakin profesional sebagaimana amanat bapak Kapolri, semakin Promoter,  “  tandasnya.
(Tatik – Humas Polres Sragen)

Berita Terkait