Binmas

Bincang Ringan Bhabinkamtibmas di Warung, Sisipkan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, purworejo – Bhabinkamtibmas Desa Wonoroto Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo Aiptu Sumaryono menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga binaannya pada hari Selasa (26/07/2017) bertempat disalah satu warung milik warga yang ada di jalan Dandels Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo..

Sambil duduk diwarung, Aiptu Sumaryono menyampaikan terkait maraknya tindak pidana pencurian kendaraan bermotor,  Pastikan telah mencabut kunci motor sebelum meninggalkannya, jangan pernah sekalipun memarkirkan sepeda motor dengan kunci masih menempel di motor. Karena hal tersebut menjadi peluang serta memudahkan pelaku curanmor dalam melakukan aksinya.

Diakhir bincang dengan warga Bhabinkamtibmas Polsek Ngombol Polrees Purworejo Polda Jateng ini memberikan nomor handphonenya kepada para warga serta nomor telepon Polsek Ngombol. Dengan menyimpan nomor telephon Babhinkamtibmas  dan Nomor Telephon Polsek Ngombol warga yang membutuhkan bantuan mudah menghubungi Polisi .

Sementara itu, Kapolsek AKP Sumardi  mengharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat di desa binaanya sehingga dapat bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.        ( You go )

Berita Terkait