Pembinaan Personel

Polres Pekalongan Kota Gelar Lat Pra Ops Jaran Candi 2017

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan Kota menggelar Latihan Pra Operasi Jaran Candi 2017 yang bertempat di Aula Polres Pekalongan Kota, Kamis (27/7/2017).
Lat Pra Ops dipimpin oleh Wakapolres Kompol Kristanto Budi Nursetia dengan didampingi Kabag Ops Kompol Suharsono dan dihadiri oleh 31 personil yang terlibat dalam Operasi Jaran Candi 2017.
Operasi Jaran Candi 2017 akan dilaksanakan selama 20 hari kedepan terhitung mulai tanggal 27 Juli sampai dengan 15 Agustus dengan ujung tombak reskrim dan lebih mengedepankan fungsi penegakan hukum.
Wakapolres Pekalongan Kota selaku Wakaopsres meminta dalam pelaksanaan Operasi Jaran Candi  2017 kepada Satuan Fungsi yang di kedepankan agar lebih Proaktif dengan didukung oleh Fungsi-Fungsi yang lain sehingga diharapkan dapat berhasil dan tercapai target operasi. Selain itu, wakapolres juga memaparkan tentang Manajemen dan Mekanisme pelaksanaan Operasi Jaran Candi 2017 kepada peserta Lat Pra Ops.
“Dalam pelaksanaan Operasi Jaran Candi 2017, personil yang terlibat operasi agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, sehingga operasi dapat terlaksana dengan Lancar dan Optimal,” ujar wakapolres.
[Humas Polres Pekalongan Kota]

 

Berita Terkait