Binmas

Kepedulian Kapolres Kudus Pada Masyarakat

Tribratanews.jateng.polri.go.id Kudus – Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik, MH peduli dengan memberi bingkisan paket lebaran kepada warga di wilayah hukum Polres Kudus. Melalui ke sembilan Kapolseknya Kapolres Kudus bagikan THR kepada para warga siang ini, selasa (20/6).

Hal ini merupakan wujud rasa terima kasih kepada masyarakat yang turut serta membantu menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing. Tidak bisa dipungkiri peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas adalah upaya paling ampuh dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman. Apresiasi yang setinggi tingginya diberikan kepada seluruh masyarakat Kudus yang selalu mendukung kegiatan Kepolisian selama ini. Kapolres berharap bahwa apa yang sudah terjalin dengan baik ini agar bisa terjaga dan kegiatan ini juga merupakan wujud saling berbagi kepada sesama. “Terima kasih kepada masyarakat yang mencintai Kepolisian dan selalu mendukung Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Semoga sedikit yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi semua”, ujar Kapolres Kudus.

Kegiatan ini disambut positif oleh warga yang berkesempatan menerima bingkisan lebaran. Ucapan syukur dan terima kasih pun disampaikan balik kepada Kapolres Kudus. Yuliati salah satu warga Bae mengungkapkan rasa senang dan terima kasihnya melalui Kapolsek Bae AKP Sardi. “Matur suwun Pak Kapolres, semoga panjenengan bisa menjadi suri tauladan bagi yang lain, berkat panjenengan Kota Kudus aman”, kata Yuliati.

Melalui Kasubbag Humas AKP Sumbar Priyono, Kapolres juga menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada para warga yang belum berkesempatan menerima bingkisan lebaran kali ini. Hal ini akan diagendakan dan bekelanjutan untuk tahun selanjutnya agar bisa tersampaikan kepada warga secara merata di tahun selanjutnya.(DD Humas Kudus)

Berita Terkait