Pembinaan Personel

Zakat Fitrah Anggota Polres Magelang Kota

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Keluarga Besar Polres Magelang Kota Jawa Tengah, dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Rindarti lahari yang mewakili Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH, menyalurkan Zakat Fitrah anggota Polres kepada fakir miskin Kota Magelang.

Dalam kesempatan ini Selasa (20/06/2017) pukul 09.30 wib, bertempat di ruang aula Polres magelang Kota tersalurkan Zakat Fitrah kepada 132 warga yang berhak menerima.

Dalam sambutannya, Kabag Sumda memohon maaf karena Kapolres tidak bisa hadir untuk menyerahkan langsung Zakat Fitrah pagi  ini, karena sedang mengikuti video conference.

Zakat yang di kumpulkan dari anggota Polres Magelang Kota selama bulan Ramadhan ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, terima kasih kepada warga yang telah hadir dalam penyaluran Zakat Fitrah ini ucap Kompol Rindarti Lahari.

Semoga bermanfaat bagi yang menerima, dan menjadikan amal bagi yang mengeluarkan, semoga kita semua senantiasa mendapat rahmat Allah SWT dalam bulan suci Ramadhan ini, imbuh Kompol Lahari menutup acara penyerahan zakat fitrah.

(D’anjar -Humas Polres Magelang Kota)

Berita Terkait