BinkamMitra Polisi

Jaga Kesolidan, Kapolsek Melaksanakan Olahraga Bersama Forkopimcam Jaten Karanganyar

Tribratanewspoldajateng.com,  Karanganyar – Untuk memaknai peribahasa ‘Banyak Jalan Menuju Roma’, anggota Kepolisian Sektor Jaten Polres Karanganyar Polda  dipimpin oleh Kapolsek AKP Suryono,SH menghadiri olah raga bersama Instansi samping bertempat di halaman oleh raga Kantor Kecamatan Jaten. Jum’at (7/4/2017) jam 07.00 WIB.
Maknanya, ada banyak cara yang dilakukan oleh kepolisian untuk menjaga solidaritas dan kekompakan dengan Instansi samping dan masyarakat. Selain sambang,menghadiri kegiatan masyarakat bersama-sama, melaksanakan kegiatan olahraga bersama bisa dijadikan salah satu media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan diantara anggota Polri, TNI dengan Instansi samping serta masyarakat.
“Paling tidak setiap hari Jum’at, Kami melaksanakan olah raga senam aerobic bersama,dan jika memungkinkan akan dilaksanakan jalan santai bersama,” terang Kapolsek Jaten AKP Suryono,SH.
Seluruh anggota Nampak sekali bersemangat mengikuti kegiatan senam bersama ini, kegiatan yang diawali dengan senam aerobic kemudian dialnjutkan sarapan pagi bersama yang disajikan oleh Kecamatan Jaten. Dan Nampak kebersamaan dan kesolidan antar Instansi ini terlihat dari berbaurnya satu sama lain meskipun dengan seragam yang berbeda-beda.
“Semoga dengan olahraga bersama ini, sinergi antara Polri, TNI dan Instansi samping Kecamtan Jaten yang sudah terbangun akan semakin meningkat untuk kemajuan Jaten Kabupaten Karanganyar,” ucap Kapolsek Jaten saat dikonfirmasi setelah melaksanaan olahraga.
Abdul Bhayangkara PID Promoter Polsek Jaten

Berita Terkait