BinkamLantas

Sat lantas Polres Sragen, Terima Kunjungan TK “Star Kids” Kenalkan Profesi Polri

tribratanews.jateng.polri.go.id/, Sragen –  Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Polres Sragen AKP Dwi Erna sambut kedatangan rombongan anak anak Taman Kanak Kanak “Star Kids” dukuh Sumbermulyo desa Kedungwaduk kecamatan Karangmalang Sragen yang hadir di Polres Sragen, Selasa (14/02/2017).
Kunjungan TK Star Kids di Polres Sragen diikuti oleh sejumlah 24 anak di damping 3 orang guru pembimbing, dengan materi pengenalan profesi Polri terkhusus bidang Lalu Lintas. Mengendarai ataupun membonceng sepeda motor , apa yang harus di perhatikan, demngan di peragakan oleh salah satu anggota Polisi Wanita Brigadir Widya yang turut serta mengisi kegiatan Polisi sahabat Anak bersama 4 anggota Polwan Sat Lantas lainnya.
“ Kegiatan ini untuk mendekatkan hubungan Polisi dengan anak anak serta upaya menumbuh kembangkan cita cita anak , minat anak terhadap profesi Polri, “ terang AKP Dwi Erna.
Selain memperagakan cara membonceng sepeda motor yang benar, anak anak juga di ajak bermain di taman lalu lintas Polres Sragen, menikmati miniature perjalanan dengan berbagai rambu rambu lalu lintas dalam perjalanannya, merekapun juga di latihkan bernyanyi tertib berlalu lintas oleh Bripka Eka yang mendampingi anak anak TK Star Kids dengan sabarnya.
( Tatik – Humas Polres Sragen)

Berita Terkait