Binmas

Police Goes To School, Kapolsek Wanasari Berikan Pemahaman tentang Bahaya Kenakalan Remaja

Tribratanewspoldajateng.com – Polres Brebes. Dalam rangka mendukung Program Prioritas Kapolri ” Promoter “, Polsek Wanasari melaksanakan kegiatan “ Police Goes To School “ dengan materi memberikan pemahaman tentang akibat penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja dan tata tertib lalu-lintas kepada pelajar di sekolah-sekolah  wilayah Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes Jawa Tengah.

Sabtu (04/02) Kapolsek Wanasari melaksanakan kegiatan Police Goes To School bertempat di SMA Negeri 01 Wanasari dan menyampaikan materi tentang kenakalan remaja dan akibat penyalahgunaan narkoba.

 “Selain melaksanakan sosialisasi tentang kenakalan remaja, kami juga melakukan silaturahim dengan para pengajar di wilayah Kecamatan Wanasari. Sehingga pelajar dan para guru mendapatkan informasi dan dapat mengantisipasi agar tidak terjadi kenakalan remaja di lingkungan sekolah. Untuk itu saya minta kepada para pelajar agar menghindari kenakalan remaja termasuk tawuran antar pelajar,” ujar Wagito.

 “Diharapkan para pelajar mendapatkan informasi yang tepat tentang akibat penyalahgunaan narkoba dan dapat menjauhi narkoba karena perilaku perilaku mengonsumsi narkoba sangat membahayakan dan merugikan baik diri sendiri maupun orang lain. Sementara itu, kepedulian orangtua sangat diharapkan untuk menjaga dan mengawasi perilaku anaknya ketika tidak ada di sekolah,” imbuh Wagito. (Hms/PID Wanasari)

Berita Terkait