Binkam

Kluyuran Kamtibmas, Kapolres Magelang Kota Magriban di Masjid Khusnul Khotimah Magersari

Tribratanewspoldajateng.compolres magelang kota, Kluyuran Kamtibmas yang di lakukan Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah AKBP Hari Purnomo SIK SH sebagai terobosan Dekat Tanpa Sekat Polri dengan masyarakat.

Senin (06/02/2017) pukul 18.00 wib, Kapolres kluyuran kamtibmas bersama rombongan Safari Solat Maghrib Berjamaah Masjid Khusnul Khotimah Jalan Kahendran Kelurahan Magersari Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang

Seusai Magriban Ketua Takmir Bapak Muhammad mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres dan rombongan yang telah menunaikan Solat Magrib berjamaah dengan warga Kelurahan Magersari Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang

Sebelum menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH memeperkenalkan diri bahwa beliau adalah Kapolres yang baru.

Kegiatan safari sholat maghrib dilaksanakan dengan tujuan sebagai momentum untuk menjalin tali silaturohmi, mempererat hubungan komunikasi antar Polri dengan masyarakat secara langsung. Bisa bertatap muka, sekaligus sebagai tempat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Polri demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Magelang Kota.

Dalam himbauan kamtibmasnya Kapolres mengharapkan peran aktif masyarakat, jangan mudah terprovokasi dengan hasutan, Kedepankan kebhinekaan sebagai wujud kerukunan dalam bermasyarakat berbangsa dan  bernegara. Bersama sama jaga empat pilar keutuhan NKRI, Tegaknya Pancasila, UUD 45 dan Bhineka Tunggal Ika.

Berikan Informasi sekecil apapun, segera laporkan pada Polisi, agar bisa ditangani secara dini sehingga cepat tercipta situasi yang Kondusif seraya membagikan nomer Handphone beliau  kepada para jamaah yang hadir petang hari ini, dengan tujuan cepat dapat informasi dari masyarakat terkait kamtibmas juga sebgai sarana kontrol terhadap prilaku aggota Polri.

Terima Kasih atas sambutan hangat ini, mohon maaf atas segala kekurangan saya dan rombongan yang telah merepotkan bapak ibu sekalian ucap Kapolres usai Solat Isa sesaat sebelum berpamitan meninggalkan Masjid Khusnul Khotimah Jalan Kahendran Kelurahan Magersari Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang. (polresmagelangkota.com)

Berita Terkait