Hadapi Era Digital, Anggota Brimob Jateng Dilatih Gunakan Medsos Yang Baik dan Benar

585
SHARES
3.2k
VIEWS

Version
Download0
Total Views9
Stock
File Size189.72 KB
File Typepdf
Create DateJanuari 10, 2020
Last UpdatedJanuari 10, 2020
Download

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Bertempat di gedung serba guna Mako Sat Brimob Polda Jateng, sebanyak 68 anggota bintara remaja Brimob dibekali pengetahuan penggunaan media sosial yang baik dan benar, Kamis (09/01)

Di era yang serba digital ini memang media sosial adalah salah satu aplikasi yang paling digandrungi oleh semua orang. Tak terkecuali anggota Brimob.

Namun dalam penggunaan media sosial (medsos) ini tentunya harus dalam koridor kesusilaan dan tidak menyalahi aturan dinas.

Pelatihan yang diadakan oleh tim PID Brimob Jateng ini adalah untuk membekali pengatahuan anggota baru supaya menggunakan medsos sebagai sarana untuk menambah wawasan dan silaturahmi. Karena penggunaan medsos yang baik sesuai peraturan tentu akan mengangkat nama baik pribadi dan institusi.

Dalam sambutanya, Wadansat Brimob Polda Jateng AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K. mengatakan bahwa di era yang serba digital ini anggota Brimob harus melek teknologi dan menguasai teknologi. Bukan sebaliknya. Jangan mau waktu terbuang karena mermain gadget, tapi gunakan gadget untuk hal-hal yang positif.

Related Posts

Next Post
Total Downloads0
Total Views9

Recommended

Headline