Featured

Mayat Tak Lagi Bisa Dikenali, Ditemukan di Kalijambe Sragen

tribratanews.jateng.polri.go.id/ –  “ Sesosok mayat yang  tak lagi bisa di kenali karena kondisinya telah hancur, ditemukan seorang pencari rumput  di tepian sungai kecil di desa Sambirembe kecamatan Kalijambe Sragen, saat ini mayat tersebut telah kami evakuasi dan kami bawa ke rumah sakit umum daerah kabupaten Sragen, “  Ujar Kapolsek Kalijambe. Selasa (31/01/2017).
Awalnya seorang warga desa  bernama Sadiyo pukul 13.30 wib, hendak mencari rumput, setiba di kebun di tepian sungai kecil tersebut, Sadiyo melihat mayat dengan kondisi tengkurap di atas bebatuan , untuk memastikan maka Sadiyopun kembali pulang dan menghampiri Suyamto, di tempat kejadian, mereka benar melihat sesosok mayat dengan kondisi telah hancur.
Hal tersebut segera mereka laporkan kepada kepala desa sambirembe Susilo, hingga meneruskannya kepada Polsek Kalijambe untuk penanganan selanjutnya. Sementara itu, di lokasi kejadian, Kapolsek Kalijambe Sragen Polda Jawa Tengah AKP Marsidi bersama team identifikasi Polres Sragen serta Team medis puskesmas Kalijambe dengan di bantu pula dari BPBD kabupaten Sragen , melakukan evakuasi mayat yang mereka ketahui telah hancur, kondisinya  tak lagi mengenakan baju, sekujur tubuhnya telah hancur hingga ia tak bisa lagi untuk di kenali.
Hingga saat ini, Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap identitas korban.  pencarian identitas korban di awali oleh unit identifikasi Polres Sragen dengan mengambil sidik jari korban. Selain itu, upaya lain, dengan menginformasikan tentang adanya penemuan mayatpun  telah di lakukan .
( Tatik – Humas Polres Sragen)

Berita Terkait